بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
"Aku datang dengan kata sebab dia menyuruhku datang. Tetapi aku belum mampu menjawab ketika ditanya untuk apa aku datang"
--- & ---
~Aku sedang menjemput puisi yang masih setia menungguku di sana. Bersabarlah sayang!~

Puisi Kutitipkan Rindu Ini, Cinta

Ditulis oleh Zuwaily


Bismillah... berikut Puisi "Kutitipkan Rindu Ini, Cinta":

pada nyatanya, aku sendiri
membenam satu kata
: rindu
dan pada akhirnya
matamata itu berlari
ke bawah malam

ini sama seperti yang silam
bergerak angan lalu menyapu lelap
dan terukir di kedalaman bayang
setelah itu, tumpah
bercerai di wajah tak mengerti
begitu pilu, sesakkan dada

dan awal hingga akhir cerita
: padamu
belum juga titipan rindu mengalir
di setiap kata dan makna
pada senyum
langkah, pun hati

lalu sebab itukah cinta
bergantung pada nasib yang menggantung?
padahal rindurindu ini semakin membuncah
di taman indah
meski berkarat lara

Jakarta, 2012

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar