Kumpulan Puisi Zuwaily

Puisi-Ku

05 Oktober 2012

Puisi Belum Mampu

Bismillah... berikut Puisi "Belum Mampu":

kadang aku belum mampu
: apa yang harus kutulis?

- kataku tak sampai ke hatimu -

kadang aku belum mampu
: apa yang harus kujawab?

- maknaku tak jua tiba di hatimu -

kadang aku belum mampu
: apa yang harus kuberi?

- puisiku belum hadir di hatimu -

kadang aku belum mampu
belum mampu
pun belum mampu sampai senja tiba

sebab
: puisi-puisi itu hadir di kala ia hadir
dan bukan terpaksa dan dipaksa
apalagi memaksa

Jakarta, 2012

2 komentar:

  1. Makasih....! Puisinya

    saya mau tukar link
    klo boleh kunjungi http://romantis-xp.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. terima kasih atas kunjungan dan komentarnya.

    u/ tukar link, saya belum ada tempat sob... maaaf ya, semoga bisa dimaklumi.

    salam santun selalu

    BalasHapus