Kumpulan Puisi Zuwaily

Puisi-Ku

01 Januari 2012

Puisi Lembaran Waktu di Awal Harapan Baru

Bismillah... berikut Puisi "Lembaran Waktu di Awal Harapan Baru":

sejenak aku termenung di penghujung waktu
ada cinta...
ada duka...
ada tangis...
luka,
membekas kala lembaran baru terhampar putih
entah ia akan berserakan,
lalui lorong-lorong gelap yang tak dapat kujamah

berlalu sudah
mentari menyembul di balik gulita langit
cahaya..., ia menyambutku yang lara
dekap aku
bisikkan aku
raih tangan rindu yang tergumpal harap
dan bercerita, aku masih di sini untukmu
'tuk hilangkan luka yang pernah kurajut
cerahkan langkah sepi, di air mataku yang sembab

lagu itu pun kembali
setahun silam saat dikau hilangkan jejak kehidupan
aku terpaku, terngiang rindu
dan aku tergoreskan bayangmu, senyummu, dan tingkahmu
kau hadir...
kau hidupkan secercah harapan yang hampir mati
katakan suara-suara yang kutangkap gelisah
anugerah... di lembaran baru
di awal nyanyian yang dulu pernah kukirimkan untukmu
pesonaku di bumi khatulistiwa

#Gubuk semangatku di awal tahun#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar