Kumpulan Puisi Zuwaily

Puisi-Ku

20 November 2012

Puisi Cinta Setengah Harga

Bismillah... berikut Puisi "Cinta Setengah Harga":

aku menangis, kau pun menangis
aku tertawa, kau pun tertawa
cinta setengah harga

lalu aku tak paham
berapa harga yang harus kupilih?
demi cinta. demi cinta. demi cinta.
selalu bilang dan jatuh hati kala memandang
cinta setengah harga

dan ragu setelah tiba
bukan ragu hati tapi sebab nyata
yang tertuang dari jual beli harga
dimana tukang-tukang yang menadah cinta
ketika bilang:
cinta setengah harga

aku menangis, kau menangis
aku tertawa, kau tertawa
cinta setengah harga
adakah?
meski kita pernah merasa dan
apapun yang tak dirasa selama belum bahagia
sebab adaku bukan untuk aku
sebagaimana cinta pada setengah harga Ilahi

cinta setengah harga
aku mencumbu dengan rakus

Jakarta, 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar